Rahasia Formula untuk Berat Badan

18/04/2013 07:40

Jika Anda telah memutuskan bahwa Anda siap untuk makan sedikit lebih baik, menurunkan sedikit berat badan dan / atau merasa sedikit lebih sehat Anda mungkin telah melihat apa yang Anda makan dan mungkin telah membuat keputusan yang Anda butuhkan untuk membuat beberapa perubahan. Dan, biarkan aku memberitahu Anda bahwa saya pikir itu AWESOME!! Namun, menjadi lebih tipis atau berat badan tujuan Anda tidak selalu berarti bahwa Anda harus makan lebih sedikit makanan atau kelaparan sendiri.

Salah satu cara terbaik untuk Baju Senam Grosir - Harga Termurah di Indonesia mengurangi tambahan berat badan adalah dengan menghitung kalori. Ini cukup sederhana untuk dilakukan dan saya akan berbagi dengan Anda bagaimana saya melakukannya. Ini rumus rahasia saya untuk menurunkan berat badan.

1. Cari program pelacakan kalori dan membuat account. Saya suka loseit.com atau myfitnesspal.com. Mereka bebas dan Anda dapat mengakses salah satu dari komputer atau smartphone. Itu membantu menjaga saya jawab bahkan ketika saya bepergian. Secara pribadi, saya menggunakan loseit.com karena aku suka mendapatkan lencana. Itulah daya saing dalam diriku keluar. icon smile Formula Rahasia Untuk Berat Badan

2. Tentukan apa tujuan penurunan berat badan Anda. Saya ingin memiliki tujuan jangka panjang dalam pikiran dan kemudian memecahnya menjadi gol mini. Tujuan Mini membantu menjaga saya termotivasi untuk terus bekerja menuju angka yang lebih besar.

3. Tentukan berapa banyak kalori Anda akan perlu untuk mengkonsumsi setiap hari dengan referensi Panduan Nutrisi Anda yang datang dengan program latihan Anda. Perlu diingat bahwa mereka pedoman yang ditetapkan dalam buku ini adalah apa yang Anda harus mengikuti dan tidak pada program menghitung kalori yang Anda gunakan. Tergantung pada program latihan Anda benar-benar perlu makan lebih banyak maka apa yang Anda pikir Anda perlu karena tubuh Anda akan membakar banyak bahan bakar.

4. Mulai masuk dalam apa pun yang Anda telah dikonsumsi untuk hari. Yap, merekam itu semua, bahkan jika itu menempatkan Anda di atas kalori yang direkomendasikan untuk hari. Semakin lama bahwa Anda log makanan Anda, semakin baik Anda akan menjadi dalam mengelola apa yang harus dan tidak boleh makan setiap hari.

5. Masukkan dalam kegiatan apapun yang Anda berpartisipasi untuk hari. Pekerjaan rumah tangga, pekerjaan halaman atau program kebugaran pilihan Anda. Anda akan ingin untuk masuk dalam tingkat intensitas yang digunakan dan jumlah waktu yang Anda habiskan bekerja.

6. Gunakan program ini setiap mengecilkanperutmelahirkan.blogspot.com hari! Setiap hari Anda akan log in aktivitas fisik Anda dan apa yang Anda makan. Jika Anda menemukan bahwa Anda telah mendapatkan sedikit berat badan atau memukul sebuah dataran tinggi yang sayangnya, terjadi dari waktu ke waktu, Anda akan memiliki informasi yang dibutuhkan untuk kembali dan kemudian melakukan perubahan untuk menggerakkan Anda maju. Tujuan dengan memasukkan semua informasi ini dalam adalah memiliki defisit antara aktivitas Anda dan apa yang Anda makan sehingga Anda akan mulai melihat perubahan dalam tubuh Anda. Please, please, jangan marah jika skala tidak bergerak. Ini hanya salah satu dari banyak instrumen yang dapat menentukan tingkat keberhasilan Anda.